Multitasking Dreamed

 How have you been? senang berjumpa dengan kalian lagi. Hope you always be healthy. Well, sebenarnya ini sangat klise. Saya ingin berterima kasih pada teman-teman yang selalu menyempatkan diri membaca artikel-artikel sederhana yang saya muat di blog ini. postingan kali ini cuma berisi ke-randoman yang mampir dipikiran saya. How to make yourself focus on what you should done? itu adalah hal yang terlintas dipikiran saya. saya adalah tipe orang yang mengerjakan sesuatu one by one. Kalau saya mencoba multitasking, it will be messed up. hahaha. Begitulah, mengapa saya ingin tahu apa yang harus dilakukan agar bisa fokus saat mengerjakan sesuatu. Apakah kalian merasakan like what I feel?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran di Ponpes Pesantren Mardhotillah Tanoponggol

Increasing Your English