Increasing Your English

 Hello, guys! Welcome back di blog aku. Well, hari ini aku  mau berbagi tips about how to increase your english skills. karena aku mahasiswa jurusan bahasa Inggris, aku sering mendengar orang berkeluh kesah because they can not speak english well. but, actually, even aku seorang mahasiswa jurusan bahasa inggris pun, english skills ku ga bagus-bagus banget, kok. so, let's check it out hal - hal yang perlu kamu lakukan agar english skills mu totally increase yaa:

1. Kamu perlu memperbanyak latihan

2. Hafalin beberapa new words every day

3. Follow akun - akun media sosial yang membahas tentang bahasa inggris

4. Perbanyak mendengarkan english music

5. Never shy to practice your english in your daily actitivity 

Semoga membantu 😇

Bagi kamu yang sedang belajar, keep going.. #never_give_up


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran di Ponpes Pesantren Mardhotillah Tanoponggol